Selasa, 15 Januari 2013

Teori Organisasi Umum : Tugas Biografi

BIOGRAFI RACHMAT NUR HIDAYAT Nama saya adalah Rachmat Nur Hidayat.Saya lahir di Bekasi, 2 September 1992. saya adalah anak kedua dari dua bersaudara. Saya kecil bersekolah di TK Bangsa Jaka Setia, lulus dari TK dilanjutkan bersekolah di SD Jaka setia 3 Bekasi, lulus dari SD saya melanjutkan bersekolah di SMPN 12 Bekasi yang terletak di jalan pulo ribung raya pekayon, kemudian saya melanjutkan sekolah di SMKN 1 juruskan teknik komputer jaringan Bintara Kota Bekasi terletak di jalan Bintara VIII,sebelum melanjutkan kuliah, sehabis lulus smknya saya bekerja di salah satu Game Center sebagai maintenance dan head administrator dan sekarang saya melanjutkan pendidikan saya di Universitas Gunadarma Fakultas Ilmu Komputer Jurusan Sistem Informasi. Dalam bidang olahraga saya menyukai olahraga bulutangkis,futsal dan berenang. Sedangkan untuk bermusik saya menyukai musik2 pop Indo/Luar. Tujuan saya untuk melanjutkan pendidikan di universitas gunadarma adalah untuk mempelajari dan memperdalami ilmu komputer yang sudah dapat banyak di SMK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar